Lalala

Mungkin aku tidak sebaik dirinya, seseorang yang dengan sabar memperhatikan dan merawatmu.

Mungkin kini ada sebentuk sesal telah melangkah pergi darinya.

Apakah dalam hati kau sempat bertanya-tanya,benarkah pilihanku?

Bila kau meragu sejujurnya aku terluka. Entah bagaimana aku bukan wanita yang bisa kau bandingkan kelembutan dan perhatiannya dengan dia.

Aku tak selembut salju dalam bertutur kata atau berlaku sikap,namun di dalam hatiku, selalu ada sebentuk cinta yang lembut dan akan selalu mengalasimu dari kasarnya jalan hidup yang harus kau tempuh.

Aku tak selalu menampakan indahnya perhatian,padahal yang kau butuhkan,namun aku mencoba melakukan yang terbaik,menjadi seseorang yang kau harapkan,menjadi orang pertama yang siap melengkapi kekuranganmu.

Aku tak sempurna dalam menunjukan cintamu,tapi aku selalu berusaha menjadi seseorang yang kau idamkan kelak.

Memang saat ini aku tak kan sebanding dengan apapun yang kau harapkan,namun aku berusaha. Dan satu hal yang aku yakini tidak akan ada satu orangpun mampu melakukannya,aku selalu berusaha semaksimal mungkin memberikan segala keinginanmu. Aku tidak pernah berhenti memperjuangkanmu,dan aku adalah orang yang akan selalu membuka pintu saat kau ketuk diatas segala hal baik dan buruk yang pernah terjadi.

Leave a Reply

