Hmm

Jangan membuat aku tak percaya pada cinta,
saat aku berharap pada keindahannya.

Jangan membuat aku meragu pada kata hatiku,
saat intuisi berubah menjadi ideologi.

Jangan membuat aku goyah,
saat hatiku mulai teguh memilihmu.

Jangan biarkan aku menangisi cintaku,
saat bahagianya sedang ku kecap.

Bawalah aku pada batas teratas yang memisahkan surga dengan dunia, seolah semua kabur oleh pelita dan gempita…

Bawalah aku pada keabadain yang memisahkan masa lalu sedemikian jauh dari masa depan, supaya tidak ada jalan untuk kembali.

Bawalah aku pada kesejatian cinta yang sunyi namun murni, ketika aku terlalu lelah melangkah dalam rayuan kesemuan cinta.

Jadikanlah aku tambatan hatimu, pelabuhan terakhir tempat kau mengistirahatkan dirimu yang lelah, melepas kesepian yang kian membunuhmu.

Dapatkah aku menghilang dan menyatu dengan jiwamu?
Meski aku meragu,bisa kah kau terus meyakinkan aku?

Leave a Reply

