Untukmu

Aku rela menunggu untukmu

Aku rela menjadi budak untukmu

Aku akan menjadi pengemis atau penjahat untukmu

 

Bersamalah denganku, dengan senang hati aku akan menggerakan bumi untukmu

Untuk membuktikan cintaku, sayangku.
Walau dengan semua kata, sayangku,

aku tetap merasa tidak cukup membuatmu mengerti aku akan selalu mencintaimu

 

Sayang hatiku adalah milikmu, apalagi yang bisa kukatakan?

 

Aku akan berbohong untukmu

Aku menghela nafas hanya untukmu

Aku akan memetik bintang turun dari langit untukmu

Aku menangis untukmu

Aku akan berbaring dan mati hanya untukmu

 

Dan jika itu semua bukan cinta, aku akan terus melakukannya

sampai apa yang kau anggap cinta itu datang menghampirimu

 

Antonius Wahyu Laymina

Leave a Reply

