Malam Ini, Dialah Wanita yang Sempurna Bagimu.

image

Sekali lagi, dengan cara yang sama, kumasuki kisah cinta kita yang dulu. Menyakitkan. Bagi dia, bagimu, dan bagiku.
Aku terlalu egois untuk melepasmu, namun aku sadar keegoisanmu untuk mempertahankan dua wanita yang mengikat kita dalam skenario ini.
Aku tidak menyalahkanmu, atau cinta diantara kita yang tak pernah mati. Mungkin memang takdir ingin sedikit mempermainkan kita.
Dia wanita yang baik, sangat baik hingga aku merasa sengsara dalam dosa saat melepaskan semua keegoisanku malam ini.
Aku berharap bisa pergi dan meninggalkan kalian berdua, namun aku terikat dan tak mampu melangkah.
Setiap kali kudengar dia bilang kau cinta padanya, aku hancur tak berdaya. Aku bisa berlari kapan saja, namun saat kau hembuskan nafas cinta seketika itu pula hatiku peluh dan membeku.
Malam ini, sekali lagi aku ingin pergi namun tak mampu melangkah.
Kita memutuskan untuk saling terbuka.
Menyakiti adalah kompensasinya.
Aku tahu wanita itu menangis. Aku sadar pengorbanan terbesarnya atas nama cinta membuatku ciut dan merasa tak pantas mendampingimu lagi.
Malam ini, kau dipenuhi segala beban yang belum sanggup kau lepaskan namun telah lepas karna keterpaksaan dan penekanan.
Malam ini, bertambahlah cintamu padanya, sedikit keegoisan diriku terukir di pikiranmu.
Kombinasi sesak, lega, dan rasa bersalah membuat malam ini jadi terlalu panjang untuk kita lalui.
Malam ini, airmata dan cinta berpadu di langit dan melingkupi tiga jiwa yang terpaut atas rasa cinta.
Beginikah akhir kisah kita? Bahkan saat aku tak sanggup memandang dunia, bibirku bergetar, rasa bersalah menampar keras hatiku, aku masih saja tak bisa melepaskan cintaku padamu untuk wanita itu, wanita sempurna bagimu.

Leave a Reply

