Kekasih Abadi

image

Aku jatuh cinta di setiap hembusan nafasku sejak pertama kali kau sentuh hatiku.
Aku jatuh cinta berulang-ulang kali setiap berada di dekatmu.
Aku jatuh cinta di setiap detik kehidupan sekalipun aku sedang menunggu.
Aku tahu…
Aku jatuh cinta dengan hebatnya dan hanya terjadi saat bersamamu.
Aku tergila-gila akan cintamu.
Dan kusadari kamulah cinta abadiku.
Tak perlu kau ragu kepadaku, aku akan menunggumu sepanjang hidupku.
Semua hanya masalah waktu, meskipun setiap kali memikirkan waktu serasa duniaku terhenti pada bayanganmu.
Tak perlu khawatir akan kesetiaanku dalam menunggu, hatiku tak pernah lelah hanya untuk mencintaimu.
Aku telah melakukannya, ribuan jam, ratusan hari, puluhan minggu, dan bertahun-tahun.
Seakan duniaku adalah milikmu, kamu mengendarai hatiku dan membawanya kemana pun kamu akan melangkah.
Yah…
Tak perlu kamu takut aku akan lelah menunggumu.
Hatiku terlalu sabar untuk menunggumu.
Kamu kekasih abadiku, cinta dalam hidupku, yang tidak akan pernah lekang dimakan waktu.
Aku berjanji, aku akan setia menunggumu disini, di tempat yang sama saat kau dan aku pernah bercinta.

Leave a Reply

